FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 18.39

FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown MAYLAFFAYZA memang sudah memiliki segalanya. Karier mulus sebagai pemetik biola dan cantik pula parasnya. Tapi dia mengaku belum sesempurna itu.

Menurut Maylaffayza, matanya terlalu "minimalis", sehingga perlu diperbesar lagi dengan memakai lensa kontak.

"Dulu sih cuek aja. Tapi beberapa kali saya difoto, kok ternyata ada yang kurang oke di mata saya. Makanya saya coba-coba pakai lensa kontak," kata Maylaffayza seusai acara peluncuran kontak lensa dari merek FreshKon, di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, Rabu (16/1/2008).

Dengan memiliki mata yang tidak terlalu besar, Maylaffayza pun berinisiatif mencari lensa kontak yang bisa membuat matanya besar dan berbinar. Memang tidak sekali lansung dapat, karena Maylaffayza harus ber-hunting ria ke mal-mal di Jakarta.

"Kejadiannya terjadi September 2007 lalu. Saya lagi bingung cari lensa kontak, eh tiba-tiba ada teman kasih tahu tempatnya. Saya pun langsung datangi salah satu toko di Plaza Semanggi, dan akhirnya aku dapati produk FrehKon," kenang Maylaffayza.
Mengaku cocok dengan produk tersebut, Maylaffayza pun jadi ketagihan suka sampai sekarang. Bahkan, akhirnya dia dikontrak menjadi ikon salah satu produk dari merek FreshKon.

"Kaget dan senang juga saat ditawari jadi ikon produk FreshKon Alluring Eyes. Padahal niat pertama kali pakai lensa kontak bukan mau jadi ikon. Tapi saya memang lagi membutuhkan produk tersebut," ujarnya.

Merasakan ada manfaat lebih dari pemakaian produk tersebut, Maylaffayza memutuskan memakai sepasang lensa kontak FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown untuk pemotretan sampul CD album barunya.

"Saya ingin tampil sempurna di cover album baru saya. Makanya memakai lensa kontak adalah solusi untuk membuat mata saya terlihat tajam, dalam, dan ekspresif," pungkasnya FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown

Anda sedang membaca artikel tentang

FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown

Dengan url

http://kehidupangaul.blogspot.com/2012/04/freshkon-alluring-eyes-wisdom-brown.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FreshKon Alluring Eyes Wisdom Brown

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger