Bergaya Dengan Lensa Kontak Mata

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 18.30

Bergaya Dengan Lensa Kontak Mata TAMPIL memesona tidak selamanya harus memakai kacamata. Buktikan saja dengan memakai lensa kontak. Kini ada inovasi baru lensa kontak yang bisa membuat mata menjadi lebih besar dan berbinar.

Adalah FreshKon Alluring Eyes. Produk terbaru dari merek FreshKon ini diperkenalkan pertama kali di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, Rabu (16/1/2008).

"Lensa kontak ini mampu memperbesar iris mata, sehingga mata tampak lebih besar dan berbinar. FreshKon Alluring Eyes juga mengandung 55 persen air dan sistem hydrophilic ink untuk kenyamanan pemakaian," jelas Group Sales and Marketing Director Oculus Limited, Chris Lee saat konferensi pers.

Menurut Chris, diluncurkan produk FresKon ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan gaya hidup wanita Asia yang menginginkan mata yang lebih besar, baik itu didapatkan lewat bedah plastik ataupun metode lain.

"FresKon Alluring Eyes memiliki base curve 8,6 dan diameter 14,2. Selain itu material lensanya juga menjamin visual yang tajam dan perawatan yang mudah," paparnya.

Chris otimistis FreshKon Alluring Eyes dapat diterima oleh wanita Indonesia, karena produk ini telah menjalar dan meraih sukses di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

"FrehKon Alluring Eyes tersedia dari ukuran -0,00D (ukuran normal) sampai dengan 10,000 D. Untuk warnanya ada dua pilihan, yakni mystical black dan winsome brown," katanya sambil menginformasikan harga kontak lensa tersebut Rp175 ribu Bergaya Dengan Lensa Kontak Mata

Anda sedang membaca artikel tentang

Bergaya Dengan Lensa Kontak Mata

Dengan url

http://kehidupangaul.blogspot.com/2012/04/bergaya-dengan-lensa-kontak-mata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bergaya Dengan Lensa Kontak Mata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bergaya Dengan Lensa Kontak Mata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger