Cara Kelihatan cantik dan Menarik

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 18.43

Cara Kelihatan cantik dan Menarik MANDI bunga memang bukan kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, namun masih selalu dikaitkan dengan ritual membuang sial atau sesuai untuk wanita berusia matang yang belum menemui jodoh. Kini, kebiasaan itu mulai mendapat tempat di kalangan wanita yang sudah berumah tangga atau belum menikah untuk kelihatan cantik dan menarik.

Adalah treatment beauty rose, yang diperkenalkan pertama kali oleh Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS). Treatment ini dipercaya bisa membuat kulit menjadi halus dan bercahaya. Tidak saja wanita yang boleh mencoba, tapi juga berlaku pada pria yang peduli dengan penampilan.

"Mawar itu memiliki efek mendinginkan kulit dan aromanya bisa memberikan ketenangan jiwa. Jadi buat mereka yang ingin mendapatkan kulit halus bisa mencoba treatment ini," kata Supervisor Training TSRHS, Wiwit Azmi lestari kepada okezone, Selasa (15/1/2008).

Memang dalam perawatan ini tidak hanya memakai bunga mawar. Tapi juga melibatkan beberapa bahan treatment, yang dapat menjadikan kulit menjadi bersih, halus, dan bercahaya. Bahan-bahan tersebut meliputi rose essensial oil, rose aromatherapy, masker susu, dan air mawar.

"Semua bahan tersebut dipakai dalam treatment beauty rose. Tahapan dimulai dengan scrub, massage, maskeran, dan ditutup dengan berendam bunga mawar," singkat Wiwit.

Menurut Wiwit, treatment ini tidak selamanya dilakukan di salon kecantikan atau spa, tapi bisa juga dijajal di rumah. Hal ini karena bahan-bahan yang dipakai selama perawatan sangat mudah didapat dan proses pengerjaannya pun tidak sulit.

"Sebaiknya dilakukan dua minggu sekali dan tidak wajib bagi mereka yang mengalami kelelahan badan. Siapapun boleh kok mencobanya," tukasnya Cara Kelihatan cantik dan Menarik

Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Kelihatan cantik dan Menarik

Dengan url

http://kehidupangaul.blogspot.com/2012/04/cara-kelihatan-cantik-dan-menarik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Kelihatan cantik dan Menarik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Kelihatan cantik dan Menarik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger